bisnis online anak muda

Rabu, 07 Desember 2011

edisi5_kompetisiblog_bangga dengan STPB

~STPB kampus kami, wadah kami menuntut ilmu.. turut serta dalam pembangunan menuju kejayaan indonesia~
itulah penggalan dari mars STPB kita.. dalam lagu itu terkandung makna yang sangat berarti bagi seluruh warga STPB. kenapa? karena seperti yang kalian tahu, dari STPB lah kita mendapat ilmu pariwisata, perjalanan dan perhotelan yang nantinya kelak saat kita lulus dan mencari pekerjaan ilmu itu sangat berguma buat kita..
'menuju kejayaan indonesia' bait tersebut juga mengingatkan kita bahwa saat kita bekerja nanti, entah itu di indonesia atau negara lain, lulusan STPB pasti sangat dibutuhkan dan kemampuannya sangat diperhitumgkan. yaaaaah bisa dibilamg lulusan STPB T,O,P begete deeeeh, dari ujung dunia barat sampai timur, lulusannya tersebar disana.


oya, ngomong-ngomong soal nama STPB, mungkin sebagian orang tidak begitu tau, tapi mereka lebih tau nama sebelumnya yaitu ENHAII. nama itu sangat terkenal loh.. dan kebanyakan orang-orang menganggap kalo "anak-anak enhaii itu rapi-rapi dandanannya terus disiplin lagi"
pasti kta sebagai warga kampus bangga dong udah dibilang gitu. hehe :p
rasa bangga itu juga secara tidak langsung mendongkrak semangat kami selaku warga kampus untuk lebih maju dan lebih baik.

saya sendiri amat sangat merasa bangga telah menjadi bagin dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.. berbagai ilmu dan pengalaman positif sedikit banyaknya sudah saya dapatkan, dan saya merasa enjoy berada disini

mungkin untuk kedepannya, semoga semangat membara untuk belajar dan berkarya dari kami para mahasiswa akan semakin meningkat dan untuk menunjan semuanya itu semoga fasilitas yang diberikan akan selalu lebih baik dan canggih

pokonya... AKU BANGGA JADI BAGIAN DARI SEKOLAH TINGGI PARIWISATA BANDUNG :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar