bisnis online anak muda

Sabtu, 25 Februari 2012

bisnisku bermodal kecil tapi kasih modal besar :D

holaaaaaa blogger, aku mau bagi pengalaman nih..
itu tuh dari judul aja pasti udah pada penasaran kan sebenernya bisnis apa? kok bisa kaya gitu?
oooooow bisa dong, sangat sangat bisa! apalagi buat anak sekolahan ato kuliahan, bisa banget dan gak ganggu belajar!
keren gak sih bisnisnya? widiiiih nanya kaya begitu so pasti kereeeeeeeeen bgt
emang bisnis apa? kasih tau gak yaaaa? hehe :p

aku kasih tau deeeh. ini bisnis ORIFLAME temen-temen.. tau kan oriflame? produknya ada skincare, cosmetik, parfum, dan banyak lagi. tapi bisnis ini aku jalankan secara online.
pertama kali tau ada bisnis oriflame online, itu dari seniorku yang sekarang jadi uplineku. yaaa semacam MLM(multilevel marketing) gitu saudara-saudara. tapi jangan bergidig dulu loh kalo denger kata MLM, karena disini bukan money game melainkan mlm beneran loh..
dari uplineku itu aku nanya2 gimana sih sistemnya dan segala macem, akhirnya aku tertarik dan masuk jadi member. kalian tau berapa uang yang dibayarkan saat aku mendaftar? HANYA Rp 39900! dan itu tuh kita udah dapet staterkit yang didalemnya ada panduan2 dan dikasih katalog juga.
enaknya juga, uplineku dan semua upline2 yang ada gak pernah nelantarin downlinenya, selalu dijalin komunikasi yang baik..
daaaaan kalian tahu? semenjak aku gabung, aku bisa dapet keuntungan langsung dari penjualan produk hingga 30%! belom lagi bonus grup dan lain2 balik modal banget malah untung :D
pokonya masih banyak bonus2 menantiku deeeeeh dan pastinya dibutuhkan kerja keras buat dapetin bonus2 impianku itu.. lumayan banget deh pokonya buat anak kuliahan kaya aku :D

so... kalo ada yang tertarik, boleh kok gabung.. aku pasang banner juga, bisa langsung klik aja di paling atas sana dan disamping kiri sana, klik dan jadilah bagian dari kami. bersama oriflame, gak ada yang gak mungkin! trust it karena kita gak menipu kalian :D
see you! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar